Recents in Beach

header ads

MANFAAT ROSE V BAGI WANITA YANG JARANG DIKETAHUI

Berikut ini akan kami berikan informasi Manfaat Mengkonsumsi Rose V Bagi Wanita.
Banyak sekali manfaat yang akan didapatkan wanita, dan kami akan berikan beberapa manfaat yang bisa langsung dirasakan ketika meminum Rose V.

1. Merapatkan Organ Kewanitaan
Merapatkan Organ KewanitaanBuah manjakani dalam Rose V dipercaya memiliki khasiat begitu besar bila dikonsumsi oleh para wanita. Dengan kandungan-kandungan baiknya, seperti karbohidrat, vitamin C, vitamin A, antioksidan, asid tanik, serat, kalsium, tannin, zat besi dan protein, buah yang berasal dari pohon majakani ini bekerja efektif dalam menjaga kesehatan tubuh.

Kandungan zat tanin pada manjakani memiliki sifat kelat atau bergetah seperti halnya yang terkandung dalam daun teh. Zat tanin ini memiliki kemampuan untuk mengerutkan jaringan biologis. Inilah yang menyebabkan otot vagina berkontraksi atau berkerut sehingga terasa ketat dan menjadikan rongga vagina menjadi rapat.
 


2. Mengencangkan Otot Organ KewanitaanKacip Fatimah mengandung antioksidan dan phytoestrogen yang mana mampu memberi manfaat kepada organ kewanitaan. 
Sejak dahulu Kacip fatimah dipercayai dapat mempercepatkan kelahiran bayi ketika bersalin dan memberi energi tenaga kepada ibu selepas bersalin. 
Mengencangkan Otot Organ Kewanitaan  
Kacip Fatimah berkhasiat untuk mengencangkan , melumasi dan meningkatkan fungsi seksual wanita. 
Kandungan fitoestrogen dan isoflavon dalam Kacip Fatimah dapat mengatur sirkulasi menstruasi meredakan nyeri akibat haid,meredakan gejala menopause ,serta mengancangkan otot-otot perut.

3. Menjaga kebersihan organ kewanitaan
Daun sirih telah lama digunakan untuk merawat organ intim wanita dari luar. Daun sirih ini tumbuh merambat memiliki kandungan yang mampu membunuh kuman, jamur, dan bekerja efektif sebagai antioksidan.

4. Meningkatkan gairah seksual wanita 

Tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu suksesnya hubungan seks adalah rapatnya organ kewanitaan anda. Hal ini dapat membuat suami lebih bergairah saat berhubungan intim dan juga membuat suami puas. Karena jika vagina Anda memiliki otot yang kencang dan elastis sehingga masa penetrasi bisa memberikan kepuasan kepada suami. Buah manjakani dipercaya dapat mengembalikan keperawanan wanita. Senyawa alami yang terkandung dalam buah manjakani dapat mengencangkan otot-otot kewanitaan sehingga membuat vagina menjadi rapat.


5. Menghilangkan keputihan dan gatal-gatalKunyit merupakan salah satu herbal yang dapat merawat dan mengencangkan otot otot kewanitaan. Kunyit tidak hanya bermanfaat untuk mengencangkan vagina saja, kunyit juga mampu menghilangkan bau di vagina (Bau keputihan). Selain itu, kandungan daun sirih dapat menyembuhkan keputihan yang dapat mengendalikan cairan dari vagina yang berlebihan.

6. Menyehatkan jantung
Ekstrak kunyit juga mampu menjaga jantung tetap berfungsi dengan baik. Senyawa kurkumin di dalamnya membantu menurunkan kolesterol ‘jahat’ LDL. Menjaga kadar kolesterol dapat mencegah banyak penyakit kardiovaskular (jantung dan pembuluh darah). Juga mengurangi risiko menderita stroke. Kunyit juga mengendalikan pembentukan dan penumpukan plak di pembuluh arteri, yang merupakan kunci untuk mencegah aterosklerosis. Juga sanggup mencegah penggumpalan trombosit yang memicu pembentukan gumpalan darah.

7. Mencegah kanker serviks
Kunyit putih merupakan suatu jenis tanaman rimpang yang memiliki nama latin Curcuma Zedoaria. Selain itu, rimpang kunyit putih ini juga mempunyai khasiat yang melimpah untuk mengobati beragam jenis penyakit. 


Mencegah kanker serviksSalah satunya adalah sebagai obat herbal kanker rahim serviks ini. Pengobatan penyakit kanker serviks (leher rahim) dengan menggunakan ramuan tradisional kunyit putih ini adalah salah satu cara penyembuhan yang paling umum dipakai. 

Pemakaian kunyit putih sebagai obat herbal kanker rahim serviks ada baiknya digabungkan dengan tanaman herbal lainnya, supaya bisa memperoleh hasil sempurna. Kandungan kunci pepet sebagai anti bakteri mampu membantu kesehatan organ kewanitaan untuk mencegah kanker serviks.




Posting Komentar

0 Komentar