Recents in Beach

header ads

KOMPOSISI DAN KANDUNGAN DARI ROSE V

KOMPOSISI DAN KANDUNGAN DARI ROSE V
Kandungan bahan bahan alami yang terkandung dalam Rose V:

1. Manjakani
Manjakani adalah jenis tanaman asli untuk negara dari Turki ke Suriah, dan dari negara-negara kepulauan (Indonesia, Malaysia, India, dsb) sampai ke perbatasan Persia (iran).

Tanaman ini dilengkapi dengan sejenis benjolan keras yang diproduksi melalui tusukan bagian foliaceous atau kortikal pohon oleh serangga untuk pengendapan telur-telurnya.

Kami perkenalkan ramuan herbal Rose-V yang mengandung 6 Macam Herbal Tradisional Indonesia

Kandungan Kimia Manjakani

  • H. K. Bowman mendapatkan kandungan dari manjakani (oak galls) 80% dari tannin
  • Quercoside yang memiliki aktivitas antioksidan yang mampu menghambat radikal bebas nitrit oksida (NO) dan superoksida (O2-)
  • Kandungan lainnya yaitu: Flavonoid, Alkaloid, Glikosida, Senyawa phenolat, Resin, Saponin, Terpene dan Steroid, Gallic Acid, Syringic Acid, Ellagic Acid, β-sitosterol
2. Kunci Pepet
     Kunci pepet (Kaempferia angustifolia Roscue) sering dirancukan dengan Kaempferia rotunda Linn atau temu kunci yang pada beberapa pustaka juga disebut sebagai kunci pepet.


    Tanaman ini mempunyai banyak kegunaan, salah satu diantaranya adalah sebagai penyusun ramuan jamu habis bersalin bagi para wanita pada masa nifas. Kaemferia Jenis ini sering digunakan sebagai bahan obat tradisional.


3. Kacip Fatimah
    Kacip fatimah adalah salah satu bahan yang paling populer dan ampuh digunakan dalam resep herbal tradisional atau “Jamu” untuk perawatan pascapersalinan.


    Kacip Fatimah secara tradisional digunakan untuk memelihara sistem reproduksi perempuan yang sehat, untuk membantu mengencangkan, melumasi, dan untuk meningkatkan fungsi seksual.


    Kacip Fatimah kaya fitoestrogen dan isoflavon, yang dapat meredakan gejala menopause. Di Malaysia, Labisia pumila yang dikenal secara lokal sebagai Selusuh Fatimah (artinya obat melahirkan dari Fatimah) dan Kacip Fatimah. Akar Labisia pumila ditemukan mengandung turunan benzoquinon dan campuran turunan resorsinol.

4. Kayu Rapet
      Kulit, kayu dan akar Parameria laevigata mengandung flavonoid dan polifenol, daunnya juga mengandung saponin dan Tanin.


    Berdasarkan penelitian, Parameria laevigata mengandung senyawa sejenis proanthocyanidin baru, yaitu trimeric proanthocyanidin, parameritannin A-1, dan parameritannin A-2 bersamaan dengan jenis proanthocyanidin yang telah dikenal lainnya (proanthocyanidin A-2, proanthocyanidin A-6, cinnamtannin B-1, dan aesculitannin B).

5. Daun Sirih
 

    Ekstrak dari daun Piper betle mengandung sejumlah besar senyawa kimia aktif seperti polifenol, alkaloid, steroid, saponin, dan tannin.
    Kandungan utama dari senyawa aktif tersebut adalah Hydroxychavicol (HC) / Hydroxychavicol Acetat (HCA), Allylpyrocatechol (APC), Chavibetol (CHV), Piperbetol, dan lain-lain.

6. Kunyit Putih
        Kandungan utama adalah Curcumin yang sudah diteliti bertahun-tahun sebagai obat antiinflamasi (antiradang) dan antikanker.
    Minyak atsirinya memiliki berbagai macam efek diantaranya adalah antibakteri yang kuat.

7. 100 % Herbal
   
Semua Manfaat Baik Dalam Kandungan Diatas Menjadi Satu Dalam Ramuan Rose-V

Posting Komentar

0 Komentar